Mbappe Disebut Tak Rela Messi Tinggalkan PSG

Lionel Messi beraksi dengan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain selama pertandingan Ligue 1 antara Paris Saint-Germain dan Stade Rennes di Parc des Princes pada 19 Maret 2023 di Paris, Prancis.(Xavier Laine/Getty Images)

Juru gedor Paris Saint-Germain (PSG), Kylin Mbappe masih menginginkan mega bintang Lionel Messi bermain di klub yang sama bersamanya. Ia tak rela jika Messi hengkang dari PSG saat ini.

Dikutip dari Sport, Mbappe memiliki hubungan yang baik dengan Messi. Pemain asal Prancis itu mengaku memahami kualitas bermain dari pemain penyerang asal Argentina itu.

Harapan Mbappe ini mencuat seiring dengan kian besarnya hembusan isu Messi akan kembali ke Barcelona. Beredar kabar ia ingin mengakhiri karirnya sebagai pemain puncak di sepakbola saat ini di Camp Nou.

Selain itu, fans keras PSG juga terus mengkritik permainan juara Piala Dunia itu, karena dianggap tidak berguna bagi tim. Sikap yang bertolak belakang dari manajemen PSG sendiri.

Direktur Olahraga PSG Luis Campos berkomitmen untuk mempertahankan Messi di tim. Ia berkeinginan untuk membuat formulasi pemain baru dengan tetap menjaga Messi sebagai pemain inti untuk memperoleh berbagai gelar juara.

Selain itu, Presiden PSG Nasser Al Khelaifi juga berkomitmen mempertahankan Messi. Ia dilaporkan Sport akan langsung turun tangan memimpin negosiasi dengan Messi agar tidak hengkang dari klub.

Barca sendiri belum mengambil langkah untuk menggaet meski, meskipun manajemen dikabarkan tahu keinginan Messi untuk kembali. Salah satu kendalanya adalah kondisi finansial Barca, tercermin dari keharusan menyelesaikan masalah batasan gaji pemain.

Sementara itu, dilansir dari CNN Indonesia, pelatih Barcelona Xavi Hernandez sering mendapat pertanyaan dari wartawan soal kembalinya Messi, tapi kubu Barcelona belum membuat penawaran serius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*